Pasang ping box di widget wordpress.com

HamzahDesain
Ping box adalah sarana chating berupa widget yang disediakan oleh yahoo, tapi gak semua blog bisa memasangnya terutama blognya wordpress.com. Tapi kalo antum membaca tulisan ane sebelumnya tentang menambahkan widget histat di wordpress.com sebetulnya masih ada kaitannya dengan teknik memasang pingbox di wordpress.com, ssssst,.. ini rahasia lho cuma ane sama yang baca artikel ini aza yang tau ya! jadi sebetulnya pingboxnya yahoo tersebut bisa juga tampil di widget wordpress tersebut, sssst,... prinsipnya sama dengan cara pasang histats yang pernah ane tulis kemarin, jadi kalo pingboxnya ingin bisa tampil di wordpress. com pelajari aja tulisan ane yang sebelumnya itu. Ya udah dulu yaa kalo masih juga belom bisa dateng aja ke tempat ane sambil bawa martabak telor yaa,.. heeee....